Jumat, 01 Maret 2019

Jasa Service AC Daerah Surabaya (panggilan)

Jasa Service AC Daerah Surabaya (panggilan)
Jasa Service AC Daerah Surabaya (panggilan) merupakan pilihan service AC dari CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI untuk memudahkan anda dengan kualitas pengerjaan terbaik dan layanan service online 24 jam kami siap membantu anda untuk order service ac berbagai tipe dan merk merk ac .

Dibawah ini sedikit kami jelaskan mengenai , seberapa pentingnya anda melakukan perawatan untuk AC anda . Penggunaan AC yang berkala / rutin dinyalakan setiap hari tentunya memberikan performa yang baik juga dalam penggunaan AC nantinya . Dan untuk memanggil tukang service ac kerumah sekaranga gak perlu susah tinggal hubungi jasa service ac panggilan pasti langsung datang ketempat anda .

Untuk solusi service ac surabaya panggilan , seperti yang sudah kami jelaskan diawal layanan service ac terbaik daerah SURABAYA hanya di CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI . Jika anda berminat menggunakan jasa service ac panggilan ditempat kami , silahkan hubungi call order dibawah ini :
CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI 
JL. SIMO SIDOMULYO VII / 50A , SURABAYA 
TELP ORDER : 031 5461679 * 081230032651 * 085731878500 * 083830946375
WHATSAPP    : 082234555258
E - MAIL         : cvatasurabaya@gmail.com


Pelanggan jasa service ac CV. ATA juga pastinya sudah paham betul bahwa "Jasa Service AC Daerah Surabaya (panggilan)"  memberikan banyak pilihan untuk order service ac anda , dengan memberikan kemudahan dalam hal order dimana kami menangani berbagai jenis masalah kerusakan yang dialami oleh AC milik anda . Diantaranya seperti :
  => AC Bocor atau Air menetes ke ruangan
  => Kerusakan outdoor unit ac
  => Thermostat Rusak
  => Kurang Freon
  => AC Kotor
  => AC Tidak dingin / Terlalu dingin
  => Settingan Temperatur pada remote
  => AC tidak menyala sama sekali
  => AC menjadi Es
  => AC sering mati hidup pada Outdoornya
  => AC tidak dapat diremote
  => AC hidup tetapi setelah sekitar 5-10 menit listrik Turun
  => Terbentuk Es Pada Pipa Tembaga di Outdoor
  => AC Mengeluarkan Bunyi Yang Berisik.

Selain menangani jasa service ac panggilan untuk segala jenis kerusakan , CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI juga menangani beberapa layanan perawatan AC. Diantaranya seperti :

  • CUCI AC RUTIN (1/2pk , 1pk . 2pk . 3/4pk )
  • ISI FREON AC / TAMBAH FREON AC (r22, r32, r410)
  • GANTI KOMPRESOR & GANTI KAPASITOR 
  • JASA PENYEWAAN AC FLOORSTANDING , SHOWCASE , FREEZER BOX . 
Teknisi kami langsung datang ketempat anda dan kami berikan garansi service 30 hari. Segera hubungi call order CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI yang tertera diatas. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar